Insiden Pemain Futsal Kabupaten Blitar Ditendang saat Sujud Syukur, Bupati Angkat Bicara.
Sumber :
  • Imron danu

Insiden Pemain Futsal Kabupaten Blitar Ditendang saat Sujud Syukur, Bupati Angkat Bicara

Rabu, 20 September 2023 - 19:23 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Insiden penendangan atlet Futsal Kabupaten Blitar saat melakukan sujud syukur usai mencetak gol, terjadi saat tim futsal Kabupaten Blitar melawan tim Kota Malang di ajang Porprov VIII Jatim 2023. Pada pertandingan tersebut, Tim Futsal Kabupaten Blitar menang 5-0 atas Kota Malang.

Peristiwa tersebut mendapat perhatian khusus dari Bupati Blitar Rini Syarifah, ia menyayangkan kejadian tersebut, Bupati meminta agar PSSI memberi sanksi tegas kepada pihak yang menodai sportivitas.

“Saya sangat menyayangkan kejadian seperti ini bisa terjadi. Saya serahkan sepenuhnya (terkait, Red) sanksi kepada PSSI,” ujarnya. Rabu, (20/9).

Akibat insiden itu korban mengalami memar dan cedera ringan, korban akhirnya tetap bisa melakoni laga semifinal melawan Kabupaten Magetan dan bahkan tim akhirnya lolos ke final melawan Kabupaten Sidoarjo.

Untuk memastikan atlet futsal bernama Dimas Hari Mukti baik-baik saja, Bupati menerjunkan tim medis dari RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk melakukan pemeriksaan kepada korban.

“Saya juga minta RSUD Wlingi melakukan pemeriksaan terhadap atlet kita apabila memang diperlukan,” imbuhnya.

Sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial, tampak seorang pemain Kabupaten Blitar melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol dari titik penalti pada Rabu (13/9).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral