Evakuasi korban kecelakaan.
Sumber :
  • happy oktavia

Disenggol Tronton, Pengendara Motor di Banyuwangi Tewas

Kamis, 21 September 2023 - 15:05 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Tragis menimpa pengendara motor di Jalan KH Imam Bahri, Desa Genteng Wetan, Banyuwangi. Korban tewas setelah motor yang dikendarainya diseruduk truk tronton, Kamis (21/9) pagi. Nyawa korban tak tertolong dengan sejumlah luka.

Korban tewas bernama Abdul Abas (57), warga Desa Genteng Wetan. Saat kejadian, pria ini mengendarai motor dari barat ke timur. Saat bersamaan, melaju truk tronton bernopol S 8028 UP yang melaju dari arah yang sama.

Sopir truk bernama Indri Heriyanto (33) ini berusaha menyalip motor korban. Nahas, ketika melaju, bak tronton menyenggol motor korban. Saking kerasnya, motor korban terpental. Tubuh korban jatuh ke aspal. Tak sempat menghindar, tubuh korban tergilas roda belakang tronton. Kontan saja, korban terluka parah dan meninggal di lokasi. 

“Korban mengalami luka parah dan langsung meninggal,” kata Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Aiptu Priyo Widodo.

Begitu melihat korban bersimbah darah, truk tronton langsung berhenti. Polisi yang mendapat laporan tiba di lokasi beberapa menit kemudian. Tubuh korban akhirnya dievakuasi ke RSUD Genteng, Banyuwangi.

Polisi masih melakukan pemeriksaan kepada sopir tronton untuk memastikan penyebab kecelakaan. Sopir asal Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini dimintai keterangan secara maraton. 

“Penyelidikan masih berlangsung. Olah TKP juga dilakukan,” tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral