Buat Geger! Warga Kediri Temukan Ibu dan Anak Meninggal di Dalam Rumah.
Sumber :
  • tim tvone - Muhammad Imron

Buat Geger! Warga Kediri Temukan Ibu dan Anak Meninggal di dalam Rumah

Kamis, 21 September 2023 - 18:56 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Warga lingkungan Rt 10 Rw 03 Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri digegerkan dengan penemuan seorang ibu dan anak meninggal dunia di dalam rumah.

Korban adalah Utami Sri Rahayu (66) ditemukan dalam kondisi membusuk di samping tempat tidurnya. Sementara itu anak korban Arif Budiman (45) penyandang disabilitas tuna wicara dan lumpuh kritis berada di atas ranjang.

Peristiwa itu diketahui saat tetangga korban curiga karena sudah dua hari rumah korban dalam keadaan pintu dan tirainya tertutup. Selain itu warga mencium bau busuk yang menyengat dari dalam rumah korban.

"Biasanya korban setiap hari berolahraga naik sepeda. Namun sudah dua hari itu rumahnya tertutup dan dipanggil-panggil tidak merespons," jelas Iptu Dodik Wargo H, Kanit Reskrim Polsek Pesantren.

Warga kemudian membuka pakas pintu rumah dan menemukan Utami sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di bawah lantai dalam kondisi sudah membusuk. Sementara anaknya Arif Budiman berada di atas ranjang dalam kondisi kritis.

Diduga Arif Budiman anak korban dalam keadaan kelaparan karena tidak tidak makan selama 3 hari. Arif Budiman penyandang tuna rungu dan lumpuh sempat dilarikan ke Puskesmas namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

“Untuk warga tidak dengar kalau sakit, setelah didobrak sama tetangga menemukan ibunya sudah meninggal dan arif budiman masih bisa bernafas diambil dan dibawa ke Puskesmas,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral