TKP kejadian kebakaran lahan bambu.
Sumber :
  • aris sutikno

Kakek di Ponorogo Tewas Terpanggang Saat Bersihkan Pekarangannya

Sabtu, 23 September 2023 - 09:55 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Warga Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, digemparkan dengan peristiwa memilukan yang menimpa mbah Jaenuri (84), seorang kiai warga setempat.

Mbah Jaenuri ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuhnya penuh luka bakar sementara pakaian yang korban kenakan telah hangus terbakar

Korban pertama kali ditemukan oleh cucunya sendiri, yang mencari mbah Jaenuri. Saat itu, warga lainnya berusaha memadamkan kobaran api yang membakar rumpun bambu di pekarangan miliknya. 

Berdasarkan keterangan beberapa warga, diketahui bahwa korban sedang membersihkan kotoran tumpukan dahan kering di lahan miliknya yang ditumbuhi pohon bambu. 

Untuk membersihkannya, Jaenuri memutuskan untuk membakar sampah yang ada. Namun, karena angin terlalu kencang dan terik sinar matahari akhirnya rumpun bambu ikut terbakar. 

Melihat kondisi tersebut, diduga mbah Jaenuri panik dan berusaha memadamkan kobaran api yang membakar rumpun bambu karena berdekatan dengan rumah warga. 

Kondisi fisiknya yang sudah renta, diduga mbah Jaenuri terjebak hingga akhirnya pingsan karena sesak nafas dan terbakar hingga meninggal dunia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral