The Girl Fest digelar di Surabaya.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

The Girl Fest Digelar di Surabaya, Solusi untuk Wanita yang Ingin Tampil Cantik

Senin, 25 September 2023 - 11:36 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Komunitas perempuan terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis gandeng Rans Entertainment menggelar festival The Girl Fest yang dilaksanakan mulai Jumat (22/9) sampai Minggu (24/9) di Tunjungan Plaza 3, Kota Surabaya.

The Girl Fest akan menghadirkan artis terkenal Nagita Slavina di day 3 acara. Selain Nagita Slavina, juga menghadirkan Erick Thohir untuk saling berbagi informasi.

Co-Founder Rahasia Gadis, Dhika Himawan menyampaikan rasa antusiasnya dalam menghadirkan The Girl Fest di Kota Surabaya. 

"Rahasia Gadis dimulai sejak 2014, berawal dari akun Instagram, waktu pandemi kita lihat banyak gadis yang butuh tempat curhat. Maka dari itu, kita mengembangkan confession room di web, sehari ada puluhan ribu curhatan," ujarnya.

Ia mengatakan, dengan melihat antusiasme para gadis yang besar, ia menangkap peluang untuk menciptakan sesuatu yang lebih besar.

"Kami merasa, kayaknya sudah waktunya kita bikin sesuatu yang lebih engaging, kita awali di kampus-kampus, kita bikin big event karena belum ada event yang immersive untuk gadis-gadis," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk mengembangkan itu semua. Pihaknya menggandeng Rans Entertainment dan dua brand ternama lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral