Truk Angkut Ratusan Ayam Terperosok ke Sungai Maospati Madiun.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Gegara Sopir Ngantuk, Truk Angkut Ratusan Ayam Terperosok ke Sungai Maospati Madiun

Senin, 25 September 2023 - 16:18 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Diduga sopir mengantuk, truk muatan ayam potong dengan nopol S 8660 UZ terperosok ke sungai sedalam 2 meter di jalan raya Magetan - Madiun, tepatnya di Desa Sugehwaras, Kecamatan Maospati, Kabupaten Madiun, Senin (25/9) pagi sekitaran pukul 08.00 WIB.

Beruntung akibat kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka pada sopir maupun kenek truk. Namun dari 2000 ekor ayam potong yang dikirim, sedikitnya 500 ekor mati, dan truk juga mengalami kerusakan pada kabin hingga kaca depan pecah.

Hadi (28) sopir truk warga Jombang ini mengaku dirinya tengah dalam perjalanan mengantarkan 2000 ekor ayam potong dari peternak di kecamatan Plaosan Magetan ke pedagang di Jombang.

“Ya tadi mau menghindari kendaraan pak, sedikit ngantuk juga sih, saya banting setir kiri malang masuk sungai,” katanya.

Sebelum terperosok ke sungai, truk sempat menghantam pagar jembatan depan rumah warga. Sehingga akibat kecelakaan ini kerugian yang ditaksir mencapai 30 juta rupiah.

Aipda Liston Tristiawan, anggota Pos Unit Laka Lantas Maospati mengatakan, dari pengakuan sopir truk memang kecelakaan dipicu karena sopir yang mengantuk, sehingga dirinya kaget saat mengetahui ada kendaraan lain dari arah berlawanan.

“Jadi sopirnya tadi mengantuk, habis ambil ayam dan mau dikirim ke Jombang katanya, sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal,” terang Liston.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral