Surat wasiat pria sebelum gantung diri.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Diputus Cinta, Pemuda Karyawan Toko Roti di Ngawi Gantung Diri di Tempat Kerjanya

Selasa, 26 September 2023 - 15:08 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Gegara diputus cinta oleh sang kekasih, Arfi Ardianto Pratama (21) seorang karyawan bagian produksi di toko Wahyu Bakery, di Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi ditemukan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di tempat kerjanya, Selasa (26/9). 

Korban yang merupakan warga Jombang ini ditemukan kali pertama oleh Fika (20) rekan kerja korban yang saat itu tengah menjemur kain lap (serbet) di belakang rumah produksi roti. Korban sudah tergantung di tiang gantangan (jemuran) burung.

“Saya lihat pertama kali itu pas ambil kain serbet di jemuran, lalu langsung panggil bapaknya (bos),” kata Fika. 

Sementara itu, Hamim (28) rekan kerja korban di Wahyu Bakery mengaku, memang korban habis putus cinta dengan kekasihnya yang sama-sama karyawan toko Wahyu Bakery sepekan lalu. 

Selain itu, korban memang sempat curhat banyak masalah dan tanggungan angsuran sepeda motor, utang dengan teman termasuk uang bulanan untuk orang tuanya yang ada di Jombang. 

“Habis putus cinta memang benar, sama putri karyawan sini juga. Memang dia punya beban pikiran, baik yang di rumah sana (Jombang), juga utang, angsuran sepeda motor.” Ujar Hamim. 

Bahkan, malam hari sebelum kejadian korban juga sempat memberikan sepucuk surat yang ditujukan untuk  pemilik toko dan produksi wahyu bakery, serta salah seorang karyawan wanita yang tak lain mantan pacar korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral