Penangkapan pria pencuri jagung siap panen.
Sumber :
  • Kasianto

Pria di Nganjuk Curi Tanaman Jagung Ternyata untuk Makanan Peliharaan Burung Merpati

Selasa, 3 Oktober 2023 - 11:29 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Seorang pria di Nganjuk berinisial SW (48) asal Kelurahan Kramat nekat mencuri tanaman jagung dari kebun warga setempat. Namun, setelah pelaku tertangkap basah dan di lakukan penyelidikan lebih lanjut, motif di balik tindakan ini yaitu pria tersebut nekat mencuri jagung hanya untuk makanan peliharaan burung merpati.

Pada awalnya, warga setempat dikejutkan oleh hilangnya tanaman jagung dari kebun mereka. Mereka segera melaporkan pencurian tersebut kepada polisi, yang segera memulai penyelidikan. Namun, saat polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan sesuatu yang tak terduga.

Pria yang diduga menjadi pelaku pencurian, seorang pria berinisial SW yang tinggal di Kelurahan Kramat, Nganjuk mengaku, bahwa dia mencuri tanaman jagung untuk memberi makan burung merpatinya.

Pencurian jagung oleh tersangka di lahan milik warga ini terjadi di Dusun Boto, Desa Nglaban, Kecamatan Loceret, Nganjuk, pada Sabtu (30/9) malam.

Dalam pengakuan mengejutkan tersebut di hadapan penyidik, dia menjelaskan bahwa burung merpatinya yang berjumlah 25 ekor sangat menyukai biji jagung dan dia mencuri jagung untuk memberi makan burung peliharaannya.

Selain itu SW yang kesehariannya kuli bangunan juga mengaku merasa kasian pada istrinya yang setiap hari harus membelikan jagung untuk burung merpati peliharaannya.

Kanitreskrim Polsek Loceret Ipda Sabar membenarkan, tersangka SW niat mencuri tanaman jagung milik petani untuk makanan burung merpati peliharaanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral