Kondisi truk usai kecelakaan.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Perbaiki Ban Lepas, Truk Tronton Ditabrak Truk Boks di Jalan Tol Ngawi, Sopir Tewas di Tempat

Rabu, 11 Oktober 2023 - 10:11 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Diduga sopir mengantuk, truk boks ekspedisi nopol AD 9571 BV menabrak truk tronton muatan kedelai nopol R 8742 CT yang sedang berhenti darurat di bahu jalan Tol Ngawi ruas Ngawi-Solo, tepatnya di kilometer 552B masuk Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Rabu (11/10) pagi.

Truk tronton yang berhenti darurat di bahu jalan karena sedang memperbaiki ban belakang yang lepas, ditabrak truk boks dari belakang. Sementara sopir tronton Dandi (32) warga Gunung Kidul Yogyakarta yang memasang tanda bahaya di belakang truknya tewas tertabrak.

Sudiman (45) kenek truk tronton yang saat kejadian tengah memasang ban belakang mengaku kaget, karena tiba-tiba truk boks tersebut menabrak truknya, padahal lampu Hazard dan lampu rem juga menyala. 

“Jadi ceritanya kan ban belakang lepas, truk minggir, saya turun dulu, waktu saya lagi masang ban itu tiba-tiba saja truk boks nabrak,” terang Sudiman. 

Yang lebih mengagetkan Sudiman, sopirnya ternyata ikut turun dan ada di belakang truk dan tertabrak. Korban meninggal di tempat.

“Saya nggak tahu ternyata sopir saya ikut turun, posisinya ada di belakang truk, mungkin kasih tanda bahaya gitu, malah ikut tertabrak,” imbuhnya. 

Truk boks ekspedisi bernomor polisi AD 9571 BV yang dikemudikan Irfan Antoni (26) warga Batang Jawa Tengah ringsek di bagian depan. Sopir beserta kenek truk luka berat dan langsung dilarikan ke RS Widodo Ngawi. Sedangkan korban tewas langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Soeroto Ngawi guna dilakukan visum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral