Gegara Tak Nafkahi Istrinya, Pria di Surabaya Duduk di Kursi Pesakitan.
Sumber :
  • syamsul huda

Gegara Tak Nafkahi Istrinya, Pria di Surabaya Duduk di Kursi Pesakitan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 12:32 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Samuel pria asal Surabaya ini harus duduk di kursi pesakitan, lantaran tidak memberikan nafkah kepada istrinya Lenny Jahja. Sidang yang digelar di ruang Kartika 1 ini menghadirkan saksi pelapor yakni Lenny Jahja sebagai pelapor. 

Lenny Jahja dihadirkan sebagai saksi oleh JPU Darwis. Dalam keterangannya, Lenny mengatakan dia menikah dengan Samuel sejak tahun 1980. Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki satu orang anak yang kini tinggal di Amerika. 

Samuel menurut Lenny memiliki usaha pabrik, selama mengelola pabrik tersebut Lenny diberikan nafkah sebesar Rp10 juta oleh Samuel. 

"Uang Rp10 juta tersebut saya gunakan untuk membayar kartu kredit, PDAM dan lainnya," ujar Lenny saat memberikan kesaksian di persidangan.

Masalah mulai timbul pada tahun 2019, dimana Samuel kata Lenny sudah tidak lagi memberikan nafkah pada dirinya. Pertengkaran pun terus terjadi dan Samuel lebih memilih tinggal di lantai 1, sedangkan Lenny di lantai 2 kawasan komplek Dian Istana, Surabaya.

Sejak 2019 keduanya pisah kamar dan sejak tahun 2020, terdakwa juga tidak memberikan uang bulanan terhadap Lenny Jahja. 

Lenny Jahja mengungkapkan, suatu hari dirinya pernah keluar rumah untuk berolahraga namun begitu kembali ke rumah kunci rumah sudah diganti dan dalam keadaan digembok. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral