Korban penyiksaan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Pilu Bocah 7 Tahun di Malang Disiksa 5 Orang Keluarganya, Alasannya Mengada-Ada

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 19:42 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kasus penyiksaan dan penyekapan bocah lelaki berinisial DN yang masih berusia 7 tahun di rumah yang berada di Jalan KH. Malik Dalam Gang Permata Gading, Kelurahan Buring, Kedungkandang, Kota Malang, menurut pengakuan ayah kandung korban berinisial JA (37) karena DN mencuri roti di rumah tetangganya.

"Menurut pengakuan JA pelaku yang merupakan ayah kandung korban, berawal saat anak ini keluar rumah pada tanggal 9 Oktober 2023 untuk mengambil roti milik tetangga sehingga pengambilan roti ini sebagai pemicu DN disiksa oleh lima orang yakni ayah kandung dan ibu tirinya, kemudian satu saudara tirinya, nenek, dan paman korban," terang AKP Nur Wasis , Wakasatreskrim Polresta Malang Kota, Sabtu(14/10/2023).

Dikatakan Nur Wasis, kelima pelaku sudah diamankan di Polresta Malang Kota guna dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan maka benar terjadi penganiayaan yang dilakukan terus menerus oleh para pelaku. Dan DN sudah mengalami kekerasan sudah lama mulai sekitar 2 tahun yang lalu oleh ke lima pelaku ini," terangnya.

Sementara Nur Junaidi selaku Ketua RW setempat mengatakan kalau ayah kandung korban berinisial JA (37) ternyata suka membuat onar sampai hampir diusir oleh warga kampung. Perangai JA yang buruk ternyata juga dibarengi aksi kejam yang dilakukan terhadap anaknya sendiri. 

"Kepribadian para terduga pelaku itu tertutup, khususnya ayah kandung korban.Diajak kerja bakti sama warga, mereka tidak mau dan memilih menutup diri. Selain tertutup, juga tidak mau diatur," terang Nur Junaidi.

Sebenarnya, warga telah sepakat mengusir ayah kandung korban JA dari lingkungan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral