bayi 5 bulan di Pacitan disembunyikan dari ibunya.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Sepekan, Bayi 5 Bulan di Pacitan Disembunyikan dari Ibunya

Selasa, 17 Oktober 2023 - 15:34 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Polemik rumah tangga yang melibatkan suami dan mertua di Pacitan kian meruncing. Pasalnya seorang bayi berusia 5 bulan dibawa kabur oleh mertua dan suami. 

LM (22) ibu bayi ini menceritakan kisah pilunya. Mertua dan suaminya berhasil mengambil paksa anaknya dan dibawa kabur.

LM ibu bayi tersebut merawat anaknya dari lahir hingga sekarang berumur 5 bulan itu. Ia  mengaku kerap mendapat tanggapan miring dari keluarga suaminya. Keluarganya bahkan melarang memberikan bayi tersebut kepada ibunya.

LM mengungkapkan beberapa fakta polemik yang menderanya selama ini. Ibu mertua selalu lantang mengatakan bahwa asi menantunya yang diberikan terhadap cucunya tersebut basi. Tidak baik dikonsumsi untuk bayi dan perkembangan bayi.

"Mengganggap bahwa asi yang saya berikan itu basi. Setiap akan saya beri, anak saya langsung direbut dari gendongan oleh ibu mertua sambil dimaki-maki. Anehnya lagi suami saya ikut serta dalam upaya itu," ungkapnya.

Lebih lanjut LM mengatakan, belum genap 1 bulan kelahiran anaknya, LM sering mendapatkan kekerasan fisik dari suaminya hingga pengusiran. LM diseret dari musala menuju rumah berjarak kurang lebih 25 meter.

Setiap kali akan membuatkan bubur sayur anaknya, suaminya langsung memukul dan menampar lalu merebut bayi untuk diserahkan ke ibunya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral