Arvin Zayn Alfarezki, bayi berusia 5 bulan.
Sumber :
  • tvOne - agus wibowo

Bayi Usia 5 Bulan di Pacitan Disembunyikan, Diduga Pelaku adalah Wanita Warga Kecamatan Kebonagung

Rabu, 18 Oktober 2023 - 16:19 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Polemik rumah tangga yang melibatkan menantu, suami dan mertua, membuat warga di Pacitan Iba. Pasalnya seorang bayi berjenis kelamin laki-laki berusia 5 bulan dibawa kabur oleh seorang wanita.

LM (22), ibu bayi ini mengungkapkan, jika pelaku merupakan mertua dan suaminya. Mereka berhasil mengambil paksa anaknya dan dibawa kabur hingga ke luar Jawa.

Sebelum bayi itu di sembuyikam LM, ibu bayi tersebut mengaku kerap mendapat tanggapan miring dari keluarga suaminya. Keluarganya bahkan melarang memberikan bayi tersebut kepada ibunya.

"Tidak beralasan kenapa mereka bawa kabur dan sembuyikan anak saya. Hanya saja mertua saya selalu mengatakan ASI yang saya berikan itu basi. Dan anak saya langsung direbut dari gendongan oleh ibu mertua," ungkapnya.

Lebih lanjut LM mengatakan, sering mendapatkan kekerasan fisik dari suaminya hingga mengalami luka memar.

"Suami saya kerab memukul dan menampar tanpa alasan yang jelas. Perilakunya berubah setelah anaknya lahir," tambahnya.

Mustofa Ali Fahmi, kuasa hukum LM menjelaskan sepekan lalu sudah ada kesepakatan antara kliennya dengan keluarga suaminya bahwa bayi akan dikembalikan ke ibunya. Namun bayi yang terlahir 19 Mei 2023 itu malah disembuyikan dan dibawa kabur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral