Pelaku Bawa Kabur Bayi Usia 5 Bulan dan Disembunyikan, Ibu Bayi di Pacitan Depresi.
Sumber :
  • tvOne - agus wibowo

Pelaku Bawa Kabur Bayi Usia 5 Bulan dan Disembunyikan, Ibu Bayi di Pacitan Depresi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:44 WIB

Pacitan, tvOnenews.com -  Seorang wanita warga asal RT 06, RW 09, Dusun Klepu, Desa Ketro, Kecamatan Keboangung, Kabupaten Pacitan, Jatim, kabur. Dia tidak sendiri, tapi membawa bayi yang belum lama menatap dunia.

Hal ini disampaikan Mustofa Ali Fahmi, Kuasa Hukum korban. Menurut dia, polemik rumah tangga antara menantu dengan mertua itu kini semakin rumit.

Pasalnya, Partin, wanita yang merupakan mertua LM itu sudah membawa kabur Arvin  Zayn  Alfarezki bayi 5 bulan itu sampai ke luar Jawa, yang kabarnya saat ini ada di Sumatera.

"Ternyata wanita yang sembunyikan nayi 5 bulan itu Partin (Ibu mertua korban). Dan Sugeng Febrianto selaku suami turut serta sembunyikan hingga membawa kabur sampai ke pulau seberang sana," jelasnya.

Fahmi menambahkan, pihak keluarga korban berharap kepolisian dapat memfasilitasi agar bayi tersebut dibawa pulang ke Pacitan, dan diserahkan kepada ibunya. Namun dengan cara tersebut jika tidak diindahkan para pelaku, maka jalur hukum akan tetap ditempuh.

"Kami akan menempuh hukum jika secara damai mereka tidak kunjung menyerahkan kembali bayi itu ke ibunya," imbuhnya.

Terpisah, Tumiati, seorang anggota lembaga bantuan hukum ini mengatakan bahwa ibu bayi tersebut kini kondisinya sedang depresi dan dirawat di rumah orantuanya, di Desa Hadiwarno, Kecamatan Ngadirojo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:08
01:37
08:47
05:04
01:52
Viral