Empat Pejabat Utama Polres Nganjuk Resmi Berganti.
Sumber :
  • tim tvone - kasianto

Empat Pejabat Utama Polres Nganjuk Resmi Berganti, Kapolres: Pentingnya Pertahankan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan

Senin, 23 Oktober 2023 - 13:39 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Tiga pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Nganjuk resmi berganti. Pejabat utama yang dimutasi Kasatreskrim dan dua Kapolsek yaitu Kapolsek Berbek dan Wilangan.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, di lapangan apel Polres Nganjuk, Senin (23/10).

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad memimpin serah terima jabatan membenarkan, jika di lingkungan Polres Nganjuk ada tiga pejabat utama yang dimutasi.

Tiga pejabat utama dimutasi antara lain Kasat Reskrim, Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas), Kapolsek Berbek dan Wilangan.

"Kasat Reskrim sebelumnya dijabat Akp Fatah Meilana, digantikan Akp Lanang Teguh Pambudi dari Kasatreskrim Polres Klaten Polda Jateng, sedangkan Akp Fatah Meilana menduduki jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Balitung Timur Polda Balbel," jelas AKBP Muhammad.

"Untuk jabatan dari Pejabat Sementara (PJ) Kasiwas diberikan kepada IPTU Darminto. Kapolsek Berbek diberikan kepada IPTU Gatot Suwardi, dan Kapolsek Wilangan diberikan kepada IPTU Susilo," ujar AKBP Muhammad.

Capaian yang telah diraih oleh pejabat lama, terutama dalam hal pengelolaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di bidang penyidikan, Kapolres Nganjuk menekankan pentingnya mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas pelayanan yang sudah sangat baik di Polres Nganjuk.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral