Bayi yang disembunyikan mertua.
Sumber :
  • agus wibowo

Bayi Usia 5 Bulan di Pacitan Disembunyikan, Pelaku Terancam Dipidanakan

Selasa, 24 Oktober 2023 - 15:45 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Polemik rumah tangga yang melibatkan menantu, suami, dan mertua, terus meruncing.

Pasalnya seorang bayi berjenis kelamin laki-laki berusia lima bulan dibawa kabur oleh seorang wanita warga RT 06, RW 09, Dusun Klepu, Desa Ketro, Kecamatan Keboangung, Kabupaten Pacitan.

Hal ini disampaikan Mustofa Ali Fahmi, kuasa hukum korban. Menurut dia, polemik rumah tangga antara menantu dengan mertua itu kini sudah melibatkan banyak pihak termasuk kepolisian dan tokoh masyarakat serta lembaga perlindungan anak. 

Sementara itu, dari hasil itu, diketahui bayi itu disembuyikan dan dibawa kabur oleh Partin (ibu mertua LM) dan Sugeng Febrianto (suami LM) keduanya merupakan warga RT 06 RW 09 Dusun, Klepu Desa Ketro, Kecamatan Keboangung, Pacitan. Sedangkan korban merupakan ibu bayi warga Kecamatan Ngadirojo.

"Yang sembunyikan bayi itu adalah ibu mertua dan suami LM. Sampai saat ini kami cari informasi dengan sejumlah pihak, pelaku kabur ke luar jawa," jelasnya.

Lebih lanjut, Mustofa Ali Fahmi, kuasa hukum LM menambahkan, sampai saat ini belum ada kesepakatan antara korban dengan pihak keluarga Partin. 

Namun sebelumnya, Sugeng Febrianto terlihat berada di Pacitan namun tidak bersama Partin. Sedangkan Arvin Zayn Alfarezki, bayi yang terlahir (19/5) masih disembuyikan dan diduga dibawa kabur Partin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral