Pelaku penganiayaan ditangkap polisi.
Sumber :
  • imron danu

Gelap Mata, Suami di Blitar Habisi Nyawa Selingkuhan Istri dengan Linggis

Jumat, 27 Oktober 2023 - 15:14 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar berhasil mengamanakan pelaku pembunuhan yang dilatarbelakangi asmara di wilayah Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kebupaten Blitar. Pelaku adalah AS (46) alias Garong warga Boro Kecamatan Selorejo, yang menghabisi nyawa Wagiman (56) warga Kabupaten Malang, usai duel atas dasar cemburu rumah tangganya dirusak. 

AKP Febby Pahlevi Rizal Kasatreskrim Polres Blitar mengatakan, pelaku nekat menghabisi nyawa Wagiman setelah melihat chat mesra dengan istrinya. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (25/10) sekitar jam 7 malam. 

"Ungkap kasus pembunuhan dengan motif asmara dalam waktu kurang lebih 1x12 jam setelah kejadian, pada pukul 02.00 pelaku dapat kita tangkap dan amankan. Pembunuhan ini terjadi karena adanya motif asmara, dari pihak korban, terasangka, dan istrinya," jelasnya, Jumat (27/10). 

Lanjut Feby, saat itu Garong dan korban sepakat bertemu lalu cek cok usai melihat chat istrinya dengan Wagiman. Singkat cerita korban mengeluarkan pisau yang berhasil direbut namun Wagiman sesumbar kebal bacok. 

"Korban mengajak ketemu di TKP tersebut, dari pertemuan tersebut terjadi percekcokan. Tersangka sebelum bertemu korban membawa senjata tumpul berupa linggis," imbuhnya. 

Pelaku yang sudah kelewat sabar berlari mengambil linggis yang sudah dibawa dari rumah diayunkan ke arah korban dan mengenai kepala belakangnya. 

Dua orang yang terlibat duel itu jatuh ke parit, kemudian pelaku menenggelamkan kepala korban ke dalam air dan meninggalkannya di lokasi kejadian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral