Toko emas yang dirampok.
Sumber :
  • dewi rina

Polisi Kantongi Ciri-ciri Perampok Toko Emas Bersenpi di Bojonegoro

Selasa, 31 Oktober 2023 - 15:47 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Petugas kepolisian mengklaim telah mengantongi ciri-ciri pelaku perampok yang menggunakan senjata api (senpi) di Toko Emas Pasar Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro kemarin (30/10).

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah, bahwa saat ini pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Dan pihaknya saat ini juga tengah melakukan pengejaran terhadap dua pelaku perampokan itu.

“InsyaAllah sedang kami lakukan pengejaran. Mohon doanya semoga cepat terungkap. (Kami baru mengantongi) ciri-ciri pelaku saja mas sementara,” ungkap AKP Fahmi, Selasa (31/10).

Sebelumnya diberitakan satu kilogram emas di Toko Emas Pasar Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro raib digasak komplotan perampok bersenjata api (bersenpi), Senin (30/10) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari tempat kejadian perkara (TKP), kejadian tersebut terjadi di Toko Emas Barokah milik Aan. Saat melakukan aksinya sekitar pukul 9.30 WIB, kawanan perampok berjumlah dua orang itu sempat menodongkan pistol ke arah A'an.

Kemudian, komplotan perampok itu berhasil membawa kabur sekitar satu kilogram emas yang telah berada di dalam plastik kresek, yang hendak dibawa pulang oleh A'an.

Salah satu saksi, Mat Syafi'i mengungkapkan, saat itu A'an hendak menutup toko milik orang tuanya itu, saat sedang berkemas, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal dan langsung menodongkan pistol ke wajahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral