Cooling System Cara Polisi Nyantri ke Pondok Pesantren.
Sumber :
  • ika nurulla

Cooling System Cara Polisi Nyantri ke Pondok Pesantren, Tingkatkan Iman dan Taqwa

Sabtu, 4 November 2023 - 13:36 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com – Mendekatkan diri dengan para ulama guna meningkatkan iman dan taqwa, polisi dari jajaran polsek baik perwira hingga Babinkamtibmas, silaturahmi dengan Kiai Kharismatik KH Mansyur Bahrudin di Pondok Pesantren Darut Taqwa, Desa Ngembeh, Mojokerto. 

Selain silaturahmi, jajaran kepolisian Polsek Dlanggu saat ditemui Pengasuh Pondok Pesantren Darut Taqwa KH Mansyur Bahrudin menyampaikan, “Mohon Maaf Mbah Kyai selain kegiatan kami bersilaturahmi sekaligus Nyantri atau mencari ilmu ke Pondok Pesantren.”

Menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024, dalam rangka menciptakan cooling system. Polri bersinergi dan mohon bantuan dukungan pada semua lapisan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta media

“Sambung silaturahmi sekaligus Polisi Nyantri ke mbah kiai dengan harapan semoga cooling system ini dapat meningkatkan peran aktif seluruh tokoh agama untuk memperkuat kerja sama dalam mendukung suksesnya Pemilu serentak 2024 demi terciptanya kondusifitas,” jelas IPTU Mohammad Khoirul Umam.

Penyambutan langsung oleh KH Mansyur Bahrudin turut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek bersama anggota, dan sangat mengapresiasi kinerja Polri yang sangat membantu masyarakat terkait kamtibmas, 

“Saya setuju dengan kegiatan cooling system seperti ini juga membuka komunikasi antara ulama dan kepolisian dalam hal pelayanan maupun masalah keamanan,” terang KH Mansyur Bahrudin.

Pengasuh Ponpes KH. Mansyur Bahrudin mengaku siap bersinergi dengan Polri maupun pemerintah daerah dalam setiap melaksanakan kegiatan rutinan maupun pengajian di pondok dengan mengundang forkopimda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral