Pelaku pengedar narkoba jaringan lapas.
Sumber :
  • dimas farik

Pengedar Narkotika Jaringan Lapas di Bangkalan Ditangkap Polisi saat Membuat Layangan

Senin, 13 November 2023 - 09:36 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang pelaku pengedar narkoba jaringan lembaga pemasyarakatan (lapas) berinisial S, warga Desa Pendabah, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura ditangkap anggota satnarkoba di rumahnya saat sedang asyik membuat layangan di samping langgar rumahnya.

Dalam penangkapan itu, sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu-sabu ditemukan polisi yang disimpan dalam dompet kecil. Barang ilegal ini langsung ditunjukkan kepada pelaku.

Menurut AKP Iptu Kokoh Hari Sanjaya, Kasat Narkoba Polres Bangkalan mengatakan, pelaku S diketahui mendapat pasokan barang ilegal tersebut, dari seseorang berinisial F yang merupakan teman pelaku saat masih menjadi narapidana kasus narkoba di lembaga pemasyarakatan.

"Kami sudah lama melakukan pengintaian kepada S. Ternyata S jaringan Lapas bersama F yang sama-sama residivis yang keluar dari lapas dua tahu lalu. Kami intai terlebih dahulu dan melakukan penyergapan di rumahnya saat lagi sedang membuat layang-layang di langgar samping rumahnya," tuturnya, Minggu (12/11).

Lanjutnya AKP Iptu Kokoh Hari Sanjaya menjelaskan, usai melakukan penangkapan, polisi melakukan pengeledahan barang terlarang di rumahnya.

"Pengeledahan di dalam rumahnya disaksikan oleh sejumlah tokoh masyarakat termasuk kepada desa yang ada di sana (di rumah pelaku). Dan kami temukan sejumlah alat hisap. Dari alat hisap itu kami mendapatkan pengakuan pelaku, bahwa narkotika disimpan di balik dinding kamar mandi," terangnya.

Ia mengatakan, S  dan F merupakan pengedar narkoba wilayah Madura. S mengenal F karena pernah di satu Lembaga Pemasyarakatan. Sementara barang bukti yang diamankan polisi berupa sejumlah alat hisap dan narkotika.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral