Sekjen Gerindra Berharap Prabowo-Gibran Dapat Nomer Urut 2.
Sumber :
  • tvOne - syamsul huda

KPU RI Gelar Pengundian Nomor Urut, Sekjen Gerindra Berharap Prabowo-Gibran Dapat Nomer Urut 2

Selasa, 14 November 2023 - 15:17 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Setelah menetapkan tiga pasang bakal calon presiden dan wakil presiden lolos sebagai calon pada Senin (13/11) kemarin, sore nanti KPU RI akan melakukan pengundian nomor urut pasangan capres dan cawapres, di gedung KPU RI.

Menanggapi tentang harapan nomor urut favorit pasangan capres dan cawapres, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, saat memimpin rapat konsolidasi pemenangan pasangan capres cawapres Pabowo-Gibran yang digelar oleh DPD Partai Gerindra Jawa Timur, di Surabaya, berharap pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju ini, bisa mendapatkan nomor urut 2.

"Kita nomor berapapun tidak ada masalah, tapikan kalau dapat nomor urut 2 ya Alhamdulillah," terang Ahmad Muzani, usai rapat konsolidasi dengan ribuan kader dan caleg Partai Gerindra Jatim.

Ahmad Muzani sendiri hadir di Surabaya untuk memberikan pembekalan kepada seluruh kader dan caleg partai Gerindra se Jawa Timur, mulai dari tingkat kabupten/kota, tingkat provinsi hingga tingkat DPR RI dari dapil Jatim.

"Mereka ini adalah para tim sukses dan tim kampanye di Jawa Timur, makannya sangat penting bagi mereka mendapatkan pembekalan, tentang bagaimana memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur ini," tambahnya.

Di Jawa Tmur sendiri, Sekjen DPP Partai Gerindra menargetkan kemenangan besar, mengingat dalam pemilu sebelumnya Prabowo unggul di beberapa kabupaten di Jawa Timur, ditambah dengan bergabungnya Gibran sebagai Cawapres, akan menambal kekalahan Prabowo sebelumnya, terutama di wilayah Matraman.

"Kami menargetkan menang satu putaran pilpres, dan menempatkan Partai Gerindra diurutan kedua dalam pemilu 2024 mendatang," pungkasnya. (sha/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral