Evakuasi nelayan yang tenggelam.
Sumber :
  • edi cahyono

Nelayan Ngliyep Ditemukan Tak Bernyawa Setelah Hilang Terseret Ombak di Pantai Pasir Panjang Malang

Rabu, 15 November 2023 - 10:55 WIB

Malang, tvOnenews.com - Nelayan bernama Eko asal Dusun Ngliyep, RT 92 RW 16 Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, ditemukan meninggal di lokasi tak jauh dari korban terseret ombak.

Korban dilaporkan hilang terseret ombak saat bersama dua rekannya di Pantai Pasir Panjang, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Malang, Sabtu (11/11) malam.

Informasi didapat tvOnenews com, korban bersama dua rekannya yakni Joko dan Farid, sekitar pukul 23.00 WIB berangkat ke laut di daerah Pantai Pasir Panjang untuk mencari ikan.

"Sekitar pukul 00.30 WIB, korban bersama dua rekannya dalam perjalanan menuju tengah laut, perahu yang mereka tumpangi tiba-tiba terseret ombak," kata Kasat Polairud Polres Malang, AKP Slamet Subagyo saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Selasa (14/11).

Dijelaskan Subagyo, saat perahunya diseret ombak, korban terjatuh ke dalam laut hingga tak bisa menyelamatkan diri hingga terseret ke tengah laut.

"Saat temannya terseret ombak, Joko dan Farid yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha keras untuk menolong Eko. Namun kondisi sulit dan posisi korban yang berada dalam kedalaman air, mereka akhirnya meminta bantuan nelayan setempat menggunakan perahu jukung," terangnya.

AKP Slamet Subagyo menjelaskan, bahwa proses pencarian Eko dilanjutkan pada pagi hari oleh tim gabungan dari TNI AL, Koramil, Polsek Donomulyo, Satpolairud Polres Malang, PSR, KTH, dan nelayan setempat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral