Diduga Tersengat Listrik, Warga Ponorogo Ditemukan Meninggal Dunia di atas Plafon Rumahnya.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Diduga Tersengat Listrik, Warga Ponorogo Ditemukan Meninggal Dunia di atas Plafon Rumahnya

Rabu, 15 November 2023 - 18:45 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Nasib naas menimpa seorang warga Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Ponorogo berinisial SU (40) yang ditemukan meninggal dunia di atas plafon kamar rumah miliknya.

Dugaan sementara korban meninggal dunia saat memperbaiki kabel yang berada di atas plafon kamar rumah miliknya sendiri.

Kapolsek Jambon, AKP Sutriatna saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian orang meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik, di wilayah hukum Polsek Jambon, Polres Ponorogo.

"Kronologis kejadian dan berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, korban memasang instalasi listrik di atas kamar rumahnya sendiri,” terang Kapolsek.

Peristiwa ini pertama kali diketahui istri korban, saat itu istrinya memanggil-manggil namanya korban namun tidak ada jawaban selanjutnya istri korban langsung mematikan listrik di rumah tersebut dan selanjutnya berteriak memanggil tetangga sekitar untuk melihat kondisi suaminya yang berada di atas plafon kamar korban.

Warga yang mendengar teriakan langsung mendatangi rumah tersebut dan naik ke atas plafon kemudian mendapati korban sudah dalam keadaan duduk dengan kondisi tidak bergerak (sudah meninggal dunia).

"Melihat kejadian itu korban diturunkan oleh kedua saksi," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral