Kondisi mobil Innova usai terlibat kecelakaan.
Sumber :
  • m habib

Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Gresik, Innova Hantam Colt Diesel, 3 Orang Luka Luka

Sabtu, 18 November 2023 - 11:16 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kecelakaan karambol (beruntun) kembali terjadi di jalur Pantura Gresik. Kali ini melibatkan sebanyak tiga unit kendaraan yakni minibus toyota Innova, colt diesel dan truk trailer di ruas jalan raya Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, pada Jumat (17/11). 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan itu. Namun sebanyak tiga penumpang mobil Innova menderita luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk dilakukan tindakan medis.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita. Dia mengatakan tiga korban luka-luka merupakan penumpang mobil Innova. Akibat luka yang dideritanya, ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. 

"Peristiwa kecelakaan ini, masih dalam pemeriksaan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik," kata Puspita.

Lebih lanjut Iptu Puspita mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi saat mobil toyota Innova nopol L 1611 FP yang dikemudian Ahmad Syahirul Basir (31) warga Sukomanunggal, Kota Surabaya melaju dari Gresik menuju Lamongan. 

Ketika melintas di lokasi kejadian, pengemudi Innova mencoba mendahului dari sebelah kiri kendaraan truk trailer yang melaju dengan kecepatan sedang.

"Sayangnya saat mendahului, roda kiri innova turun ke bahu jalan. Akibatnya pengemudi Innova kehilangan keseimbangan, hingga oleng menabrak Colt Diesel Nopol AG 8186 LA yang melaju dari arah berlawanan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral