penemuan tengkorak dicor di dalam kamar di Blitar.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Pelaku Penemuan Tengkorak Dicor di dalam Kamar di Blitar, Diamankan Polisi

Rabu, 22 November 2023 - 22:11 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Blitar Kota berhasil mengamankan terduga pelaku penemuan tengkorak dicor di dalam kamar, di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Pelaku adalah S-H tidak lain adalah suami korban, Rabu (22/11). 

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo Pambudi Sukarno mengatakan dari hasil identifikasi tim Forensik dan Labfor Polda Jawa Timur, korban diketahui berjenis kelamin perempuan atas nama Fitriana (25). 

"Jadi kemarin sudah disampaikan tulang yang ditemukan kemarin adalah berjenis perempuan, sudah kita ketahui identitasnya," jelasnya. 

Lanjut Danang, saat ini polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengamankan suami korban yang terduga kuat sebagai pelaku. 

"Untuk pelaku masih kita dalami sudah ada satu orang yang kita amankan masih kita dalami untuk proses penyidikan lebih lanjut," lanjutnya. 

Sebelnya warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar digegerkan dengan ditemukannya tengkorak yang dicor di dalam kamar.

Dari hasil identifikasi Tim Labfordan Forensik Polda Jatim dari struktur tulang korban berjenis perempuan dalam kondisi duduk di lubang sedalam 1,5 meter. (min/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral