Menhan Prabowo Subianto memberikan bantuan pembuatan sumur bor di Pamekasan, Minggu (26/11/2023)..
Sumber :
  • tim tvone/Veros Afif

Menhan Prabowo Berikan Bantuan Sumur Bor untuk Warga Pamekasan

Minggu, 26 November 2023 - 20:09 WIB

Pamekasan, tvonenews.com - Mentri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (26/12/2023).

Dalam kunker ini Prabowo memberikan sumur bor bantuan dari Kementerian pertahanan bagi warga terdampak kekeringan di Dusun Kembang 1, Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan. 

Kedatangan prabowo yang disambut para tokoh agama, hingga ratusan masyarakat sekitar itu diwarnai mandi bersama antara Menhan dengan para anak-anak di area pancuran air. 

Mentri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih dan meminta kepada para tokoh, masyarakat untuk menjaga bantuan alat bor air bersih, agar kebutuhan air kedepan tercukupi khususnya di musim kemarau. 

"Kita masih terus bekerja dan masih ada 17 titik pengeboran air bersih yang masih dikerjakan untuk mengantisipaai kekurangan air bersih, inyaallah satu bulan lagi semua selesai," ungkap Prabowo Subianto.

Menurut Prabowo, titik lokasi yang kali ini sudah berjalan dan sudah mencakup ribuan jiwa yang bisa merasakan air bersih, sehingga kedepan tidak ada lagi kekurangan air di wilayah tersebut. 

"Saya minta tolong di jaga agar alatnya kedepan bisa terus beroprasi dengan baik dan maksimal," tambahnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral