Pria Tua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Teras Dealer Yamaha Gadang Kota Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pria Tua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Teras Dealer Yamaha Kota Malang, Polisi Selidiki Penyebabnya

Senin, 27 November 2023 - 14:58 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang pria tua yang belum diketahui identitas lengkapnya ditemukan tewas dalam kondisi luka di kepala dan wajah mengeluarkan darah, serta dalam kondisi tidur miring di teras ruko Yamaha Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (27/11).

Melalui Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risgoanto mengatakan korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tergeletak di teras ruko dealer Yamaha Gadang di Jalan A Satsui Tubum, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Malang.

"Saksi bernama Farid (52) warga sekitar TKP, sekitar pukul 07:15 WIB, mendapatkan informasi ada seorang yang tergeletak di depan ruko dealer Yamaha Gadang sudah meninggal dunia dan mengalami luka serta mengeluarkan darah," ujar Yuris sapaan akrabnya kepada awak media, Senin (27/11) siang.

Mendapatkan informasi ini, saksi melaporkan ke petugas piket Polsekta Sukun diteruskan ke Reskrim Polresta Malang Kota dan Unit Inafis Polresta Malang Kota untuk ditindak lanjuti terkait meninggalnya pria tua tersebut.

Namun, warga menyebut kalau korban biasanya disebut Hadi nama panggilannya dan alamat tempat tinggalnya warga tidak mengetahui.

"Petugas datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, selanjutnya jenazah Hadi dibawah ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dilakukan otopsi," bebernya.

Apakah itu korban pembunuhan, Yuris mengatakan masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral