Peringatan HUT Korpri ke 52.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Peringati HUT Korpri ke 52, Pj Walikota Batu: ASN harus Inisiatif, Inovatif dan Kreatif Tingkatkan Pelayanan Masyarak

Kamis, 30 November 2023 - 13:04 WIB

Batu, tvOnenews.com - PJ Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, mengingatkan bahwa ASN memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, sebagai bentuk tanggung jawab, maka ASN harus disiplin dan berdedikasi meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. 

Hal ini disampaikannya, saat memberikan arahan dalam Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Halaman Balaikota Among Tani Kota Batu. 

"Momen Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 KORPRI kali ini, saya mengingatkan bahwa ASN memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Oleh karena itu, sebagai bentuk tanggung jawab, ASN harus disiplin dan mendedikasikan diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya. 

Sebagai perwujudan dalam tanggung jawab tersebut, lanjut Pj Aries, ASN harus inisiatif, inovatif dan kreatif dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Dengan inisiatif, inovatif dan kreatifitas tersebut, maka pelayanan kepada masyarakat akan semakin berkualitas. 

"Untuk mewujudkan pelayanan masyarakat yang baik dan berkualitas, maka ASN harus berinisiatif, berinovasi dan selalu berkreativitas dalam menjalankan tugas-tugasnya," tambahnya. 

Dalam apel kali ini, Pj Aries juga menyerahkan penghargaan Anugerah ASN Kategori Inovatif dan Inspiratif. Anugerah ASN Kategori Inovatif I diterima Yossi Hendrawan Saraswanto dari Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan, Kategori Inovatif Il oleh Dian Fachroni dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa serta Kategori Inovatif Il oleh Zakki Fitroni dari SMPN 01. Dan Anugerah ASN Kategori Inspiratif I diberikan kepada Fardhon Murdiyantoro dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Kategori Inspiratif II kepada Atik Rakhmawati dari TK Harapan Pertiwi 01 dan Kategori Inspiratif III kepada Sri Wahyuni dari SDN Mojorejo 01. (hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral