Kanit Identifikasi Satreskrim Polres Gresik.
Sumber :
  • m habib

Satreskrim Polres Gresik Kembangkan Petunjuk Baru Mengarah ke Terduga Pelaku Pembunuh Pria Mulut Ditusuk Pisau

Jumat, 1 Desember 2023 - 10:58 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Anggota Satreskrim Polres Gresik, terus bergerak cepat untuk mengungkap pelaku dalam kasus dugaan pembunuhan brutal terhadap AS (30), yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan mulut masih tertusuk pisau dapur, di dalam rumahnya, di area kavlingan Dusun Glundung, Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik.

AKP Aldhino Prima Wirdhan, Kasatreskrim Polres Gresik, melalui Kanit Identifikasi Satreskrim Polres Gresik, Ipda Hepi M. Riza, menjelaskan jika hingga saat ini, anggota di jajarannya masih terus bergerak di lapangan, untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan (Pulbaket).

Tidak hanya itu saja, agar misteri kasus dugaan pembunuhan di wilayah Menganti Gresik itu segera terungkap, pihaknya juga sudah mengembangkan petunjuk-petunjuk baru yang mengarah pada terduga pelaku.

"Terkait perkembangan penanganan kasus, saat ini tim yang bergerak di lapangan sedang bergerak untuk pulbaket. Kami juga sudah mulai mengembangkan petunjuk-petunjuk baru yang mengarah pada pelaku," ujar Ipda Hepi M. Riza pada tvOnenews.com.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kasus dugaan pembunuhan brutal dengan mulut ditusuk pisau dapur dan kepala dipukul benda tumpul yang menimpa korban AS (30), seorang pekerja sebuah Rumah Sakit Umum Daerah di Surabaya itu, kini terus didalami oleh aparat kepolisian Resort Gresik.

Terbaru, tim Inafis Polda Jatim dan tim identifikasi Satreskrim Polres Gresik kembali mendatangi rumah korban AS, di area kavlingan Dusun Glundung, Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan untuk mengumpulkan bukti tambahan guna mengungkap penyebab kematian korban, Rabu (29/11).

Tim Inafis Polda Jatim dan Tim Ident Satreskrim Polres Gresik yang mendatangi rumah korban AS pada Rabu siang sekitar pukul 10.00 WIB itu, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara lanjutan di dalam rumah korban dan mengumpulkan sejumlah barang bukti, untuk mencari petunjuk baru guna mengungkap terduga pelaku pembunuhan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral