Pengendara motor Scoopy tertimpa pohon mahoni yang tumbang di Jalan Raya Karangpandan Desa Karangpandan Kecamatan Pakusaji Kabupaten Malang.
Sumber :
  • Edy Cahyono/tvOne

Dua Orang Pemotor Scoopy Tewas Tertimpa Pohon Mahoni Besar di Pakisaji Malang, Ini Kronologinya

Minggu, 3 Desember 2023 - 16:24 WIB

Malang, tvOnenews.com - Nahas menimpa pengendara motor Honda Scoopy N 3405  EED saat melintas tertimpa pohon mahoni yang tumbang di Jalan Raya Karangpandan, Desa Karangpandan, Kecamatan Pakusaji, Kabupaten Malang.

Akibatnya kedua orang asal Desa Panemon, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasubsi Pengendalian Bencana, PMI Kabupaten Malang, M Yunus mengatakan, kejadian tersebut dilaporkan pada Minggu (3/12/2023) pagi tadi. 

“Setengah tujuh tadi kita mendapatkan telfon dari pihak kecamatan, ada pohon tumbang di sekitaran Jalan Raya Pakisaji ini yang menimpa kendara sepeda motor kondisinya meninggal dunia,” ujar Yunus saat dikonfirmasi awakmedia, Minggu (3/12/2023) pagi.

Mendapat laporan tersebut, PMI bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban maupun pohon yang menghalangi sebagian jalan. 

“Akhirnya kita persiapkan tim, kita ke lokasi dan korban udah dievakuais sama PSI. Kita tinggal pembersihan pohon yang menghalangi jalan itu aja,” jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral