Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Ketum PSI Kaesang Bertemu Influencer di Malang, Ini yang Dibahas

Senin, 4 Desember 2023 - 20:11 WIB

Malang, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke Mall Malang Olympic Garden (MOG) Kota Malang, Jawa Timur, Senin (4/12). Dalam kesempatan ini Kaesang bertemu dengan belasan influencer Kota Malang di gerai Cwie Mie Malang.

Di dalam gerai Cwie Mie Malang, terlihat Kaesang bersama Wakil Dewan Pembina PSI Grace Natalie bersama dengan kader, caleg PSI Kota Malang, dan influencer. Dalam kunjungan ke pusat perbelanjaan ini, tim media Kaesang melarang wartawan mengambil video maupun foto di saat mereka makan bersama. Pihak tim media Kaesang pun juga memberitahukan tidak ada wawancara door stop dengan Kaesang, alasannya Kaesang lagi puasa, jika dipaksa wawancara Kaesang akan marah-marah.

"Teman-teman wartawan, maaf disini nggak ada doorstop ya, karena Mas Kaesang lagi puasa, takutnya daripada nanti mas Kaesang marah-marah kalau ditanya. Apalagi kita tadi juga dari Madiun. Nanti doorstopnya di acara berikutnya saja," kata salah seorang berkaos hitam yang mengaku penanggung jawab media tim Kaesang, kepada wartawan di MOG Kota Malang, Senin (4/12).

Selanjutnya, saat ditanya apakah Kaesang juga makan cwi mie, dia menjawab tidak.

"Yang makan influencernya," tandasnya.

Dalam kesempatan berkunjung ke pusat perbelanjaan terbesar di Kota Malang, Kaesang juga disambut puluhan simpatisan PSI. Bahkan, dia juga memberikan kesempatan simpatisannya untuk berfoto bersama dirinya sebelum meninggalkan mall.

Sementara itu, Wakil Dewan Pembina PSI mengatakan jika sejak pagi, Kaesang bersama pengurus pusat PSI berkunjung ke Ponpes An Nur, dan kemudian bertemu influencer sambil makan bersama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral