Seorang Ibu Dikabarkan Hanyut di Sungai Maguan Berbek Nganjuk.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Sepeda Motor Terguling, Seorang Ibu Dikabarkan Hanyut di Sungai Maguan Berbek Nganjuk

Selasa, 5 Desember 2023 - 11:23 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Nahas dialami pasangan suami istri di Desa Maguan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk. Dimana pasutri tersebut, istrinya bernama Siti Aminah (43) dilaporkan hanyut saat pulang dari ladang menyebrangi sungai, kondisi sungai sedang mengalami peningkatan volume airnya akibat hujan deras, Senin (4/12).

Menurut informasi dari grup WhatsApp Pusdal Ops Kabupaten Nganjuk, setelah menyelesaikan pekerjaan di ladang, suami dan istrinya bernama Siti Aminah memutuskan untuk pulang dengan menyeberangi sungai yang biasanya tenang.

Namun, sepeda motor yang dikendarai pasutri tersebut saat berada di tengah sungai volume air pada sungai tersebut meningkat, arus sungai yang deras dan air yang naik secara tiba-tiba membuat mereka kehilangan keseimbangan, hingga akhirnya terseret arus.

Adapun kronologi kejadiannya sesuai informasi yang disampaikan pada pemilik akun WhatsApp ~sunarji19710607 pada grup Pusdal Ops Kabupaten Nganjuk, bahwa telah kecelakaan air, telah hanyut di sungai hutan wilayah Maguan seorang wanita bernama Siti Aminah (43) asal RT/RW  01/06, Desa Maguan, kecamatan Berbek. Kabupaten Nganjuk. 

"Kronologinya saat hujan pulang dari ladang berboncengan sepeda motor sama suaminya, waktu menyebrangi sungai air masih kecil sampai ditengah sepeda motornya terguling dan jatuh hingga air mulai gedhe sang suami melihat istrinya sudah terseret air, dan hanyut sampai saat ini belum diketemukan," jelas akun WhatsApp sunarji19710697.

Sebelum dilaporkan hanyut, pencarian sementara dilakukan setelah kejadian oleh warga setempat. Meskipun upaya pencarian terus dilakukan, hingga berita ini diturunkan, korban hanyut bernama Siti Aminah tersebut belum ditemukan. Namun, kendaraan sepeda motor yang kendarai bersama suaminya berhasil ditemukan jarak kurang lebih 4 km dari titik awal kejadian.

Pencarian korban saat ini di hentikan sementara, hal ini selain karena cuaca tidak mendukung juga medan gelap dan pencarian akan dilanjutkan besok hari Selasa. (kso/gol) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral