Rakorda TKD Jatim ditunda Hari Minggu, Prabowo dijadawalkan Hadir.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Rakorda TKD Jatim Ditunda Hari Minggu, Prabowo Dijadawalkan Hadir Bakar Semangat Tim Pemenangan

Jumat, 8 Desember 2023 - 22:17 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sedianya Prabowo hadir dalam konsolidasi perdana Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (9/12) esok, namun karena ada beberapa kegiatan yang harus dilakukan oleh Capres Prabowo di luar Jawa Timur, melalui pesan di group Whatsapp, Ketua TKD Jatim, mengumumkan pengunduran jadwal kegiatan rakorda TKD Jatim pada hari Mingu (10/12).

"Mohon ijin kami informasikan adanya perubahan waktu kegiatan konsolidasi dan Rakorda TKD Prabowo-Gibran Jatim, yang semula dilaksanakan hari Sabtu dundur menjadi hari Minggu," tulis Boedi Prijosoeprajitno, KetuaTKD Jatim.

Konsolidasi dan Rakorda perdana TKD Jatim ini, dijadwalkan akan tetap dihadiri oleh Capres no urut 02, Prabowo Subianto, untuk memberikan arahan dan semangat kepada para tim kampanye dan relawan, untuk kemenangan paslon Prabowo-Gibran, khususnya dii wilayah Jawa Timur.

Tak ada perubahan untuk lokasi digelarnya Konsolidasi Akbar dan Rakorda TKD Jatim, yakni di Grand Empire Palace Hotel, Surabaya, 

"Pak Prabowo dijadwalkan hadir bersama Tim Kampanye Nasional (TKN). Nantinya akan ada dua sesi, yakni sesi konsolidasi akbar bersama Pak Prabowo, dan sesi keduanya Rakorda TKD Jatim," tambah Ketua TKD Jatim Boedi Prijosoeprajitno.

Kegiatan akbar ini akan diikuti 1200 peserta dari seluruh pengurus TKD Jatim, parpol koalisi, caleg masing-masing parpol, TKD Kab/Kota dan relawan Prabowo-Gibran se-Jawa Timur. 

Kehadiran Capres Prabowo Subianto ini, sekaligus untuk membakar semangat TKD, relawan, dan partai koalisi, untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, dengan target satu putaran, melaui sinergi antar elemen penukung Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral