Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) modern Al-Fatimah, Bojonegoro, Jawa Timur, Dr KH Tamam Syaifuddin.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Dukungan Khofifah Maju ke Pilgub Jatim 2024 Mulai Menguat, Kali Ini dari Ponpes Bojonegoro

Senin, 11 Desember 2023 - 11:40 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) modern Al-Fatimah, Bojonegoro, Jawa Timur, Dr KH Tamam Syaifuddin menyatakan, sikap mendukung dan mendorong Khofifah Indar Parawansa maju kembali untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024 yang ke 2.

Dr KH Tamam Syaifuddin berharap majunya Khofifah di Pilgub nanti, berharapan bisa berpasangan dengan Emil Dardak lagi. Menurut Kiai Tamam bahwa pasangan Khofifah dan Emil sudah layak dua periode, alasannya keduanya telah membuktikan kinerjanya dalam 5 tahun telah menciptakan prestasi-prestasi yang membawa Provinsi Jatim ke tingkat nasional dan internasional.

"Ibu Khofifah udah teruji dan terbukti membawa Jawa Timur bangkit makmur di segala bidang. Sesuai slogan beliaunya sebagai pemimpin yang kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta kerja ikhlas, hebat-hebat," ujar Kiai Tamam.

Pernyataan ini diutarakan saat konsolidasi dan rapat koordinasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Prabowo-Gibran di Surabaya, Minggu (10/12) yang dihadiri TKN Hashim Djojohadikusumo, KH Ali Masykur Musa Ketua Isnu Pusat, H Imam Utomo, H Sukarwo, KH Asep Syaifuddin Chalim, ketua-ketua Parpol pendukung dan Ketua TKD Kabupaten Kota se Jatim serta relawan.

Kiai Tamam sekaligus sebagai Pembina TKD Jatim Prabowo Gibran, menyebutkan ulama - ulama dan tokoh masyarakat yang berkumpul dalam acara itu menyatakan diri mendukung dan mendoakan Capres Cawapres Prabowo-Gibran untuk menang 1 putaran dan juga mendoakan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa untuk maju lagi dan sukses kembali yang ke 2 dalam Pilgub Jatim mendatang.

Alasan Kiai Tamam sepakat memberikan dukungan tersebut karena program-program Khofifah selama menjabat sebagai Gubernur Jatim sudah berjalan baik dan diakui masyarakat baik dari segi pembangunan infrastruktur jalan, jembatan waduk, bendungan, sekolah, lembaga pendidikan umum, pondok pesantren dan lainnya.

Termasuk pembangunan sumber daya manusia dengan meraih angka indek IPMnya tinggi di Jatim. Tidak hanya itu, program kerukunan umat beragama dengan FKUB di tingkat provinsi dan kabupaten juga berhasil terbukti indek kerukunan umat beragama di Jatim rata-rata 85 % baik. (dra/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral