Mahasiswi UB Loncat dari Lantai 12 hingga Tewas Dibalkon Lantai 4 Gedung Filkom.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Diduga Bunuh Diri, Mahasiswi UB Loncat dari Lantai 12 hingga Tewas Dibalkon Lantai 4 Gedung Filkom

Kamis, 14 Desember 2023 - 20:29 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Kota Malang yang awalnya identitasnya belum diketahui ditemukan tewas setelah diduga meloncat dari lantai 12, hingga tergeletak di dasar lantai 4 balkon gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang didapat tvOnenews.com, peristiwa yang sangat menggemparkan disaat di Gedung Filkom sedang ada mahasiswa Ujian Akhir Semester (UAS) dan diketahui sekitar pukul 10:30 WIB, Kamis (14/12).

Menurut sumber kepolisian yang tidak mau disebutkan identitasnya, jenazah korban tergeletak dalam kondisi tengkurap dan d ibagian kepala belakang korban alami luka parah penyebab korban meninggal dunia di lokasi. Dan didekat tubuh korban ada tas wanita warna putih yang berisikan handphone dan uang sebesar Rp3.000, serta korban memakai sandal selop.

"Kalau identitas berdasarkan Mambis, korban bernama Lidya (24) Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang," ucap sumber kepada tvOnenews.com, Kamis (14/12).

"Jadi korban diduga loncat dari lantai 12 hingga bagian kepala belakang korban menghatam lantai 4 balkon gedung Filkom Univertas Brawijaya Malang dan langsung meninggal dunia di lokasi," sambungnya.

Tesa, mahasiswa Filkom semester 5 mengatakan, sejak 6 Desember sebelumnya, memang Filkom tengah menjalankan minggu Ujian Akhir Semester (UAS). Sehingga, memang tidak banyak orang yang berlalu lalang. Mahasiswi yang masih belum jelas identitasnya itu ditemukan di lantai 4 gedung kuliah Filkom.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral