Dua Lembar Surat yang Diduga Milik Mahasiswi Bundir di UB Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Beredar di Medsos, Dua Lembar Surat yang Diduga Milik Mahasiswi Bundir di UB Malang

Kamis, 14 Desember 2023 - 20:39 WIB

Malang, tvOnenews.com - Beredarnya dua lembar surat yang diduga milik mahasiswi korban aksi bunuh diri di gedung Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (Filkom UB) itu masih belum diketahui kebenarannya. Bahkan, motif pelaku bunuh diri tersebut masih belum diketahui.

Tentu saja dunia jagat media sosial (medsos) kembali digegerkan oleh unggahan dua foto sepucuk surat wasiat seorang mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, melompat dari lantai 12 kampus gedung Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) pada Kamis, 14 Desember 2023.

Dalam sebuah unggahan akun media sosial X, @Muhamma94317093 menampilkan sebuah foto yang diduga ditulis oleh korban. Dalam unggahan surat tersebut tertulis korban diduga sedang mengalami tekanan, akibat tugas kuliah yang tak kunjung rampung.

"Surat yang ditulis korban, ditemukan oleh temannya. Saya dapat surat ini dari teman saya yang kebetulan mahasiswa UB (Universitas Brawijaya) juga," demikian tulis keterangan dalam akun @Muhamma94317093.

Dua lembar surat tersebut berisikan tulisan tangan dengan tinta hitam. Nampak keluhan-keluhan yang tertulis di dalam kertas putih itu.

“Aku juga mahasiswa Filkom. Akhir-akhir ini aku terlalu lelah dengan urusan akademik. Banyaknya matkul yang kuambil untuk mengejar ketertinggalan malah membuatku tertekan,” tulisnya.

Sementara ada lembar kedua yang beredar, yakni bertuliskan kata-kata validasi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral