Ibas.
Sumber :
  • IST

Jalan Sehat Bersama SBY, Ini Pesan Ibas untuk Warga Pacitan

Minggu, 17 Desember 2023 - 23:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Warga Pacitan tumpah ruah dan membludak mengikuti kegiatan “Jalan Sehat Bersama Pak SBY” (Susilo Bambang Yudhoyono) pada Minggu (17/12/23) pagi. 

Acara yang dilaksanakan di halaman Museum dan Galeri Seni SBY*ANI tersebut juga dihadiri putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta sang istri, Aliya Baskoro Yudhoyono. Meskipun cuaca hari itu cukup terik, namun masyarakat Pacitan tetap antusias mengikuti acara jalan sehat hingga akhir.

“Selamat pagi dulur-dulurku semuanya. Jalan sehat selain membuat kita sehat, tetapi membuat pikiran kita menjadi lebih cemerlang, bersih, bersahabat, dan tentu menambah kebahagiaan untuk semua,” ucap Ibas dalam sambutannya.

Anggota DPR RI daerah pilihan (dapil) Jawa Timur VII dari Partai Demokrat ini merasa senang bisa ‘pulang kampung’ ke Pacitan dan berkumpul dengan seluruh warga. Ia berpesan agar Pacitan tetap menjadi kabupaten yang guyub, tertib, selalu menyayangi, dan semakin maju menjadi kebanggaan tanah air. Ia juga berharap agar masyarakat Pacitan bisa terus menikmati kehidupannya.

Ibas mengajak semua masyarakat yang hadir untuk bersyukur. “Hidup ini harus disyukuri. Hidup ini harus dinikmati. Hidup ini harus dijadikan semangat dalam kehidupan”, tutur ibas.

Edhie Baskoro juga memotivasi kawula muda yang hadir dalam acara tersebut. “Kalau sehari-hari kita dalam kesulitan, kesedihan, bagi yang jomblo-jomblo juga mungkin terus bertanya-tanya kapan mendapatkan jodoh, bagi saudara-saudara yang mungkin belum beruntung, ingatlah bahwa kita jadikan kaki kita sebagai teman kita, untuk terus berjalan dalam kehidupan ini. Jalan sehat pagi untuk berkah sepanjang hari,” sambungnya.

Senada dengan Ibas, Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono juga berharap agar Pacitan menjadi kabupaten yang semakin maju, sejahtera, serta selalu rukun dan bersatu. “Jika rakyat Indonesia bisa bersatu, kita memiliki pemimpin-pemimpin yang amanah, kita bersama-sama membangun negeri ini, insyaallah masa depan Indonesia akan bertambah baik, masa depan Pacitan juga bertambah sae (baik),” ucap SBY yang diamini seluruh masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral