NGOPI (Ngobrolin Prabowo untuk Indonesia).
Sumber :
  • zainal arifin

Relawan Garuda Indonesia Ajak Kaum Milenial Untuk Tidak Golput dalam Pemilu 2024

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:04 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Bergerak membidik kaum milenial agar tidak golput dalam Pemilu legislatif maupun di Pilpres 2024, relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Garuda Indonesia Maju (GIM) menggelar cangkrukan ngobrol bareng generasi Z.

Komunitas yang digagas TKN Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengajak generasi milenial, Gen Z Surabaya dan sekitarnya tidak apatis terhadap politik, dan mengarahkan mereka memberikan hak pilihnya di Pemilu 2024.

Arahan ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso saat menghadiri acara NGOPI (Ngobrolin Prabowo untuk Indonesia).

Cahyo menerangkan, acara NGOPI ini merupakan soft campaign untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan meraih suara pemilih pemula.

“Ini akan menjadi pondasi kami DPC Gerindra Surabaya juga akan melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, diskusi publik, diskusi santai dengan generasi muda yang seperti kita lakukan kemarin waktu nobar,” ucap Cahyo setelah acara NGOPI yang diikuti sekitar 150 pemuda di salah satu cafe di Surabaya selatan, Senin (18/12).

Dengan mengajak pemilih pemula berdikusi, Cahyo menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bentuk komitmen TKN yang tidak hanya mementingkan kepentingan elektoral maupun pemenangan Prabowo-Gibran, tetapi untuk memberikan edukasi politik agar dapat memilih pemimpin yang membuat Indonesia lebih baik.

“Betapa pentingnya pemimpin yang berintegritas, betapa pentingnya memiliki pemimpin yang kuat, pemimpin yang cerdas, karena Indonesia ini negara yang besar,” sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral