Evakuasi seorang ibu yang meninggal di rumahnya.
Sumber :
  • aris sutikno

Pilu, Seorang ASN di Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya Ditunggui Anaknya yang Masih Berusia 10 Tahun

Sabtu, 23 Desember 2023 - 11:31 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Warga Ponorogo digegerkan dengan penemuan yang sudah mulai membusuk di dalam rumah kawasan Perumahan Pasadena, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Ponorogo. 

Korban diketahui merupakan ASN (Aparatur Sipil Negara) bernama Swi Wahyu Retno Harini yang tinggal bersama anaknya yang masih di bawah umur, yaitu berusia 10 tahun.

Penemuan jenazah korban pertama kali diketahui oleh teman korban sekaligus suru TK anaknya, bernama Arini, yang saat itu akan berkunjung takziah ke rumah korban pada Jumat (22/12) sore. Pasalnya sebelumnya Arini mendapat pesan singkat whatsapp dari nomor telepon korban yang menyatakan ibunya meninggal yang dikirim oleh anak korban. 

Saat tiba di rumah korban, Arini mengaku kaget saat mendapati aroma busuk yang menyengat keluar dari dalam rumah korban, dengan kondisi pintu pagar tertutup. 

"Saya kaget, antara percaya dan tidak karena tercium bau tak sedap," kata Arini. 

Arini menuturkan awalnya dia bingung saat mendapat pesan singkat yang menyatakan ibunya telah meninggal dunia dari nomor telepon korban, padahal korban hanya tinggal berdua dengan anaknya sehingga dia bermaksud mendatangi rumah korban untuk takziah.

Saksi yang berstatus guru TK ini lantas mendatangi rumah korban dan mendapati korban sudah meninggal lebih dari satu hari ditemani anaknya yang masih di bawah umur. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
08:30
Viral