ABG ditemukan tewas di area Goa Jegles Kediri.
Sumber :
  • muhammad imron

Seorang ABG Ditemukan Tewas di Area Goa Jegles Kediri

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:32 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Sesosok mayat menggemparkan warga Dusun Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Korban diketahui adalah Indriana Yuni Lestari (15) warga Sumberpancur, Desa/Kecamatan Kepung. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah membujur ke selatan di jalan menuju Goa Jegles.

Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edy menjelaskan, bahwa hasil pemeriksaan menyebutkan adanya tiga luka tusuk pada bagian perut dan satu luka pada bagian kepala korban. Korban ditemukan warga menggunakan baju lengan panjang warna hitam. 

“Korban adalah Indriana (Yuni Lestari) usianya 15 tahun. Pertama kali ditemukan oleh Heri bersama anaknya yang hendak ke Goa Jegles. Setelah mengetahui adanya sesosok mayat dalam kondisi terlentang, mereka segera melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kepung," jelasnya, Sabtu (23/12).

Saat ditemukan, korban tidak membawa identitas, namun melihat ciri-ciri korban ada warga yang mengaku korban adalah Indriana yang tidak lain adalah keponakannya.

Sementara sepeda motor Honda Vario yang berada tidak jauh dari jasad korban adalah kenadaraan milik tetangganya yang dipinjam korban.

“Tadi ada keluarga yang melihat dan mengaku itu keponakannya. Iya, motor korban dipinjam dari temanya,” tambahnya.
 
Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi. Polisi masih melakaukan pememeriksan sejumlah saksi atas peristiwa tersebut. (min/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral