Jaga Kerukunan Umat, FKUB Bojonegoro Hadir dalam Perayaan Natal.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Jaga Kerukunan Umat, FKUB Bojonegoro Hadir dalam Perayaan Natal

Senin, 25 Desember 2023 - 12:42 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, Jawa Timur ikut berperan penting dalam menjaga kondisi dalam pelaksanaan Misa Natal bagi umat kristiani dan Perayaan Tahun Baru 2024.

FKUB Bojonegoro dengan melibatkan kader-kader generasi muda lintas Agama diharapkan bisa terus memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan untuk saling menghormati tetap dijunjung tinggi pada masing-masing individu dalam menjalankan ibadah sesuai agama.

“Sebagai wujud cinta, kami libatkan kader-kader generasi muda lintas agama FKUB untuk ikut membantu melayani umat yang sedang merayakan Natal dan tahun baru. Generasi muda lintas agama kami libatkan, agar toleransi di Bojonegoro terus terjaga," ucap Ketua FKUB Bojonegoro, KH Tamam Syaifuddin.

Selain itu, FKUB Bojonegoro beserta jajaran pengurus mengucapkan selamat merayakan Natal bagi umat Katholik dan Kristen penuh rasa khusyuk dan damai dalam Misa Natal di Gereja Katolik Santo Paulus Bojonegoro berjalan lancar dan kondusif serta penuh kesejukan.

“Kami turut bangga dan mengapresiasi pada seluruh umat Katholik dan Kristen sesama saudara tercinta ini telah banyak berkolaborasi bersama kami di FKUB dengan penuh persaudaraan dan kekompakan selama ini,” tutur Kiai Tamam.

Kiai Tamam yang juga sebagai Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro bahwa kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk hadirnya FKUB membantu melayani umat yang sedang merayakan Natal dan tahun baru. (dra/gol)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
04:46
01:55
02:26
02:13
05:10
Viral