Mayat Pria Ditemukan Nelayan Mengambang di Ujung Landasan Bandara Ngurah Rai.
Sumber :
  • alfani syukri

Mayat Pria Ditemukan Nelayan Mengambang di Ujung Landasan Bandara Ngurah Rai

Selasa, 26 Desember 2023 - 14:29 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sesosok pria ditemukan mengambang di Perairan Pantai Kelan, Selasa (26/12). Mayat tanpa indentitas ini ditemukan pertama kali oleh nelayan yang hendak pergi melaut. Nelayan tersebut kemudian langsung mengambil dokumentasi dan mengirim ke rekannya. Sampai akhirnya informasi itu diterima petugas Basarnas Denpasar pada pukul 08.55 WITA.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, I Nyoman Sidakarya, S.H, pihak Basarnas menerima laporan terkait penemuan jasad yang mengambang oleh nelayan dengan posisi penemuannya berada kurang lebih dua NM ujung landasan arah Barat Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Setelah menerima informasi tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar kemudian menggerakkan enam personelnya untuk mendatangi lokasi. Setelah melakukan penyisiran menggunakan rubber boat di seputaran lokasi, pada pukul 09.40 WITA target berhasil ditemukan di Perairan Pantai Kelan (8 °45'04,22"S- 115 °06'24,36"E), sekitar tiga NM arah barat ujung landasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

"Identitasnya belum diketahui, namun ciri-cirinya yakni laki-laki, menggunakan celana pendek jeans warna biru, tanpa memakai baju dan memakai gelang di tangan," terang I Nyoman Sidakarya, S.H.

Setelah melaku evakuasi ke atas rubber boat, jenazah kemudian dibawa ke Pantai Kelan, untuk selanjutnya di bawa menuju RSUP Prof dr. I.G.N.G Ngoerah dengan menggunakan Ambulance Balawista Kabupaten Badung. (asi/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral