Kuliner Keloh Kuning ikan Kutuk.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Sedapnya Kuliner Keloh Kuning, Sajian Primadona Rest Area Titik Nol di Perbatasan Gresik

Rabu, 27 Desember 2023 - 15:43 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kuliner Keloh Kuning ikan Kutuk (Ikan Gabus, red) menjadi hidangan primadona di rest area titik nol yang berada di ruas jalan pantura duduksampeyan Gresik yang berbatasan dengan Kabupaten Lamongan.

Pecinta kuliner tradisional yang berkunjung saat melintasi jalur tersebut di masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), selain bisa menikmati gurihnya olahan serba ikan, juga dapat menikmati segarnya buah melon yang bisa dipetik langsung dari pohonnya.

Kuliner Keloh Kuning ikan Gabus yang menjadi sajian istimewa (Primadona, red) di rest area titik nol yang berada di ruas jalur Pantura Duduksampeyan Gresik itu, tepatnya berada di Desa Pandanan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Jawa Timur.

Rest area yang dikelola oleh para pemuda karang taruna desa setempat itu, juga memanjakan para pengunjungnya dengan aneka hidangan khas warga petani tambak Gresik, diantaranya masakan bandeng asap, bandeng bakar, dan udang bakar bumbu rujak.

Bagi anda yang berkunjung, juga bisa menikmati segarnya buah melon, yang bisa anda petik langsung dari pohonnya. Bahkan rest area yang berdiri diatas waduk desa tersebut juga dilengkapi dengan beragam jenis permainan anak- anak.

Bahrul Ghofar salah seorang pengunjung asal Gredek, mengatakan jika dia dan keluarganya sangat menyukai masakan kuliner Keloh Kuning, lantaran sensasi pedas dan sedapnya sangat menggugah selera.

Selain itu para pengunjung juga lebih nyaman saat menikmati kulineran sambil beristirahat melepas lelah. Karena rest area titik nol memiliki lahan parkir yang luas dan mudah dijangkau, karena berada di tepi jalan ruas jalur Pantura Gresik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral