Tukang Servis Televisi Keliling Berkebutuhan Khusus di Nganjuk Nyaleg DPRD.
Sumber :
  • Kasianto

Tukang Servis Televisi Keliling Berkebutuhan Khusus di Nganjuk Nyaleg DPRD, Ini Perjalanannya

Kamis, 28 Desember 2023 - 19:29 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Seorang tukang servis televisi keliling berkebutuhan khusus di Nganjuk, mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang. Meskipun memiliki keterbatasan fisik dengan menggunakan kaki pasangan, semangat dan keyakinannya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat tak terhalang.

Tukang servis televisi keliling tersebut tak lain adalah Sujono (48) seorang warga asal Desa Sambiroto, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk. Ia mencalonkan diri maju dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Sujono dikenal di lingkungan sekitarnya sebagai orang yang gigih dan berdedikasi sejak tahun 1999 lalu, dan telah menjadi penolong bagi warga sekitar dengan usahanya sebagai tukang servis peralatan rumah tangga yang datang ke rumah-rumah, untuk membantu memperbaiki berbagai peralatan elektronik seperti televisi dan elektronik lainnya.

Dengan modal menjadi tukang servis keliling, Sujono tidak putus asa memperkenalkan dirinya ke warga bahwa dirinya menjadi calon legislatif pada daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Baron, Kecamatan Warujayeng dan Kecamatan Kertosono.

Meski menghadapi banyak hambatan seperti aksesibilitas dan kurangnya kesadaran terhadap isu penyandang disabilitas, Sujono optimis bahwa keberadaannya sebagai kandidat akan membuka jalan bagi perubahan yang lebih baik, melalui platform kampanyenya Sujono menekankan pentingnya akses universal, pendidikan inklusif, dan peluang kerja yang lebih baik bagi semua.

Tekat Sujono untuk maju menjadi calon legislatif berkeinginan untuk memperjuangkan hak-hak penyandang disabilitas dan memastikan suara mereka didengar di tingkat legislatif.

Niat Sujono banyak mendapat dukungan masyarakat karena Sujono selain gigih juga merupakan sosok yang jujur dan tekun beribadah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral