Korban Tewas Bus Pariwisata Restu Tabrak Truk Trailer Angkut Paku Bumi Bertambah Menjadi Dua Orang.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Korban Tewas Bus Restu Panda Tabrak Truk Trailer Muatan Paku Bumi Bertambah Menjadi Dua Orang

Rabu, 3 Januari 2024 - 18:17 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Jumlah korban tewas dalam kecelakaan Bus Pariwisata Restu Panda yang menabrak truk trailer pengangkut paku bumi di ruas tol Solo-Ngawi, kilometer 567 B, masuk Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi bertambah satu, sehingga total korban tewas menjadi 2 orang.

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP M Sapari membenarkan bahwa korban tewas akibat kecelakaan bus wisata dengan truk paku bumi menjadi dua orang. Korban terakhir adalah kenek truk yang baru bisa dievakuasi setelah tertimbun muatan paku bumi.

“Korban akibat kecelakaan ini ada 2 orang, meninggal di lokasi satu (kenek bus), satunya meninggal saat proses evakuasi (kenek truk),” kata M Sapari di lokasi kejadian.

Mereka adalah kenek bus yang tewas di lokasi kejadian Anugrah Aviciena Arif (23) kemudian kenek truk David Angga Fauzi (30) warga Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto yang akhirnya meninggal karena mengalami luka cukup parah.

Sulitnya proses evakuasi memaksa petugas Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi dan jasa marga Tol Ngawi Kertosono (NKJ) mendatangkan alat berat Crane, untuk mengangkat paku bumi dan mengevakuasi kenek truk yang tertimbun membutuhkan waktu hingga enam jam.

Sedangkan untuk korban luka dari penumpang bus, M Sapari menjelaskan ada 7 orang, rata-rata hanya mengalami luka ringan dan telah menjalani perawatan di dua rumah sakit berbeda, yakni di RSU AT-TIN Husada Ngawi dan RSU Widodo.

“Jumlah penumpang bus ada 36, meninggal di lokasi tadi satu (kenek bus) yang 7 luka ringan sementara di rawat di rumah sakit Widodo sama At-Tin,” pungkas M Sapari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral