PDIP optimis kuasaai suara Jawa Timur dalam Pilpres dan Pileg mendatang.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Sing Penting Yakin, PDIP Optimis Kuasai Suara Jawa Timur dalam Pilpres dan Pileg Mendatang

Rabu, 10 Januari 2024 - 10:38 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Modal kepercayaan publik pasca 3 kali debat capres – cawapres, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Timur tetap percaya diri mendulang kemenangan di Jatim, meskipun dua tokoh besar Jawa Timur berpengaruh, mendukung Prabowo-Gibran pasangan calon nomor urut 2.

Dua tokoh besar yang mendukung paslon nomor urut 2 itu adalah Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim dan Soekarwo (Pakde Karwo) mantan Gubernur Jatim.

Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim mengutarakan, pihaknya tidak khawatir dengan bergabungnya mantan dan gubernur Jatim di kubu Prabowo-Girban.

Menurut Agus, pilihan masyarakat belum tentu sama dengan pilihan pemimpinnya. Hal seperti itu pernah ia temui waktu terjun ke akar rumput.

“Kami melihat bahwa akar rumput belum tentu sama dengan pemimpinnya. Bayangkan dengan kekuatan yang ada ternyata setelah kita datangi mereka juga bingung,” kata Agus waktu ditemui usai rakor di Kantor TPD Ganjar-Mahfud di Surabaya. 

Kepercayaan diri TPD Ganjar-Mahfud itu bukan tanpa alasan, sebab menurut survei internal, elektabilitas paslon nomor urut 3 itu menduduki urutan pertama sebesar 44 persen.

“Sekarang ini 44 persen menang nomor satu, yang nomor 2 di bawah itu bedanya dua atau tiga persen. Ini adalah kondisi real,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
Viral