Edhie Baskoro Yudhoyono.
Sumber :
  • Ist

Pesan Ibas di Monumen Jenderal Soedirman: Kuatkan Energi untuk Melangkah Maju

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon legislatif nomor urut satu dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menggelar kampanye tertutup di Monumen Perjuangan Jenderal Soedirman, Pacitan. Tidak sekadar berkampanye, pria yang akrab disapa Ibas ini juga sekaligus mengungkapkan rasa rindunya dengan warga masyarakat Pacitan. 

“Ada istilah tak kenal maka tak sayang. Ibas masih menjadi Ibas yang seperti dahulu, yang selalu datang mengunjungi masyarakat yang ada di Kabupaten Pacitan, termasuk yang ada di Nawangan. Jauh di mata dekat di hati, walaupun secara fisik kita jauh, tetapi insyaallah sedherek (semua) selalu ada di hati iBas,” ungkapnya.

“Silaturahim di Monumen Perjuangan Jenderal Soedirman ini, tempat bersejarah; Insyaallah 

Menguatkan energi kita untuk melangkah lebih maju,” imbuhnya.

Ibas menyampaikan, dirinya memiliki komitmen yang sama dengan para jajaran kader Partai Demokrat. Ia bersama kader Partai Demokrat lainnya terus memastikan agar apirasi rakyat benar-benar bisa diperjuangkan , dijalankan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat. Misal, dalam pembangunan infrastruktur, Ibas ingin bantuan program jalan, jembatan, dan rumah-rumah tetap dibangun. Ia tidak ingin masyarakat yang kurang mampu masih terkendala dengan rumah-rumah yang tidak layak huni.

“Alhamdulillah Mas Ibas mengawal setidak-tidaknya 500 lebih rumah yang ada di Kabupaten Pacitan untuk dibedah dan diperbaiki. Insyaallah program yang sudah baik itu perlu kita lanjutkan,” ucap Ibas yang diikuti tepuk tangan seluruh masyarakat.

“Kami ingat di Nawangan ini pun kami perjuangkan agar pembangunan infrastruktur antarwilayah (PiSew) dirasakan, alhamdulillah,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral