Bocah SD di Wongsorejo Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Dinilai Janggal, Bocah SD di Wongsorejo Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Senin, 22 Januari 2024 - 15:38 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com - Warga Desa Sumberkencono, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi geger. Seorang bocah SD ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi, Senin (22/1). 

Korban berinisial EF (11), warga setempat. Siswa kelas 5 SD ini ditemukan menggantung di kandang sapi dengan seutas tali plastik. Tubuh korban pertama kali ditemukan ayah tirinya, Mohammad Ansori (54), sekitar pukul 05.00 WIB. 

Kala itu, pria ini hendak memberikan pakan sapi. Betapa terkejutnya, saat masuk kandang korban terlihat sudah menggantung. Melihat korban, Ansori berteriak minta tolong. Bersama saudaranya, Miswan, tubuh korban diturunkan. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Kepala Desa setempat. 

Tak berselang lama polisi tiba di lokasi, pun dengan petugas Puskesmas Bajulmati. 

"Saat tiba di lokasi, tubuh korban sudah diturunkan sama ayah tiri dan pamannya," kata Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Andrew Vega. 

Dari lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, sebuah tangga bambu, sandal jepit dan tali plastik. 

Awalnya, keluarga menolak dilakukan autopsi. Namun, karena dinilai janggal, polisi melakukan penyelidikan mendalam. Tubuh korban kemudian dilarikan ke RSUD Blambangan untuk dilakukan autopsi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral