jenazah bocah yang ditemukan tewas tergantung dimakamkan.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Batal Autopsi, Jenazah Bocah di Banyuwangi yang Ditemukan Tewas Tergantung di Kandang Sapi Dimakamkan

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:44 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Setelah terjadi tarik ulur, akhirnya jasad EF, siswa MI di Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, yang ditemukan tewas tergantung di kandang sapi, batal diautopsi.

Jenazah bocah 11 tahun yang duduk di bangku kelas 5 ini tak jadi diautopsi, karena ibu kandung korban berubah pikiran. Orang tua kandung sudah ikhlas atas meninggalnya EF.

“Orang tua kandung memang setuju sebelumnya, mungkin melihat jenazah anaknya, terus berubah pikiran dan menolak dilakukan autopsi,” beber Kepala Instalasi Kamar Jenazah RSUD Blambangan, dr. Solakhudin, Selasa (23/1).

Solakhudin mengaku juga telah berkoordinasi dengan penyidik kepolisian atas peristiwa ini bahwa proses autopsi tidak dilanjut.

“Sudah saya informasikan ke penyidik, harus ada surat pernyataan dan segala macam,” tuturnya.

Alhasil, RSUD Blambangan tidak bisa memberikan kesimpulan penyebab kematian korban. Apakah murni gantung diri atau ada penyebab lain.

“Sedangkan secara pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Hanya ada bekas jeratan tali di leher, itu aja,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral