ibu hamil ngidam naik motor polisi.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Viral, Ibu Hamil di Sidoarjo Ngidam Naik Motor Polisi

Kamis, 25 Januari 2024 - 10:12 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Ada-ada saja perilaku ibu hamil yang baru mengandung anak pertama. Lantaran ngidam ingin naik motor polisi, seorang ibu hamil di Sidoarjo nekat dan memberanikan diri datang ke pos polisi, hanya untuk minta keliling kota naik motor polisi. Karena alasan kemanusiaan, anggota polisi pun membonceng ibu tersebut untuk dibawa keliling di sekitar pos polisi.

Hal ini disampaikan oleh Lily (24), warga Masangan Sukodono, Sidoarjo. Hanya karena ngidam ingin naik motor polisi, wanita yang sedang hamil 8 bulan ini datang ke pos polisi di kawasan Taman Pinang Indah, Sidoarjo, hanya untuk memenuhi keinginannya berkeliling kota naik motor polisi.
 
Lily didampingi suaminya, mengandung anak pertama dan memberanikan diri untuk minta tolong kepada anggota polisi lalu lintas yang sedang bertugas, agar mau membonceng dirinya berkeliling kota meski hanya sebentar.

"Ya mas saya itu pingin sekali naik motor polisi di samping itu saya mengandung anak laki-laki dari buah hati kita berdua, bahkan saya sampai tidak bisa tidur bagaimana rasanya naik motor polisi terutama bisa mengawal orang-orang penting tamu negara," ucap Lily.
 
Karena keinginan ngidamnya terpenuhi, wanita asli Sidoarjo ini merasa senang. Meski dalam kondisi hamil tua, ibu hamil ini tampak senang saat dibonceng anggota satlantas Polresta Sidoarjo berkeliling kota naik motor polisi.
 
Setelah terpenuhi keinginannya ngidam naik motor polisi, ibu hamil ini mengucapkan terimakasih kepada anggota polisi yang memenuhi keinginan ngidamnya.

"Trimakasih kepada bapak polisi lantas Polresta Sidoarjo yang sudah mengabulkan keinginan saya sehingga calon buah hati saya yang akan lahir ini rasanya juga ikut merasakan senang sekali," pungkas Lily.

Sementara polisi juga merasa bangga karena bisa memenuhi tugasnya sebagai anggota polisi yang menjadi sahabat masyarakat. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral